29 Mar

Menggunakan Tenaga Dalam untuk Memanggil Sosok Khodam Gaib, Bisakah?

cara memanggil khodam dengan tenaga dalam

Beberapa pertanyaan yang pernah disampikan kepada Saya terkait latihan olah tenaga dalam aura gayatri, yaitu apakah bacaan zikir atau wirid bisa menguatkan energy tenaga dalam?

Bisa. Pada hakikatnya, pembangkitan energi tenaga dalam aura gayatri dengan cara rutin membaca amalan, zikir dan wirid, akan membentuk batin yang kuat.

Malah beberapa murid Saya bisa meningkatkannya menjadi ilmu gaib dan ilmu khodam. Walaupun seringkali tidak disengaja dan tidak diketahui alur terjadinya.

Tetapi penggunaan tenaga dalam untuk memanggil khodam juga mempunyai efek samping, yaitu dapat menyebabkan kepala terasa penuh/penat karena terjadi pemusatan energi di kepala dan bagian tubuh lain kekurangan energi yang dapat berujung pada lemah atau sakit organ tubuh bagian dalam.

Efek samping lainnya adalah secara psikologis.  Pemanggilan energy khodam dengan media energy tenaga dalam,  dapat meninggikan rasa ego manusia, ke-aku-an dan cinta diri, yang bisa mengarah pada pemikiran merasa dirinya paling benar, paling tahu, paling segalanya.

Biasanya orang itu sendiri tidak menyadarinya, orang lain yang menilai. Resiko lainnya adalah jika ada sesosok gaib berwatak jelek yang datang menjadi khodamnya, seringkali menyebabkan kemampuan ilmunya bagus, tetapi berpengaruh negatif terhadap kehidupan sosial, ekonomi dan rumah tangganya.

Dengan metode meditasi cakra, manusia membangkitkan energi, mengatur dan menggerakkan energi tubuhnya dengan batin / pikiran. Orang yang tekun mengikuti pelatihan ini biasanya secara psikologis akan lebih tenang berpikirnya dan lebih kalem sikap perilakunya.

Tetapi energi yang dibangkitkan dengan cara olah pikiran akan lebih sulit untuk dikendalikan, karena orang tersebut sejak awal tidak diajar untuk mengendalikan kesadaran terdalam.

Pada saat kita tidur, tidak sadar, ditambah suasana alam bawah sadar yang diluar kontrol kita, membuat energi tersebut dapat bergerak sendiri, mengikuti suasana alam bawah sadar, bergerak liar mencari jalan sendiri.

Energinya dapat bergerak sesuai jalur, dapat juga berbalik arus, dapat juga saling bertabrakan, atau menumpuk di satu tempat.

Energi yang seharusnya terpusat di cakranya masing-masing, dapat berpindah dan menumpuk di kepala sehingga menyebabkan kepala penat, otak sakit dan panas serasa terbakar.

Ketika energy masuk ke jalur yang salah di tulang belakang, maka akan menyebabkan rasa sakit dan rasa panas terbakar di tulang belakang dan dapat menyebabkan kelumpuhan.

Dalam kondisi normal, dengan metode meditasi manusia mengatur dan menggerakkan energy tubuhnya. Tetapi ketika kondisi abnormal itu terjadi, manusia sudah tidak dapat berpikir normal, tidak bisa mengendalikan energi dan rasa sakit yang dialaminya. Resiko yang dialami manusia bukan hanya secara fisik, tetapi jiwanya juga dapat terganggu.

Termasuk bila energi tersebut membuka cakra-cakra / simpul saraf yang berhubungan dengan kemampuan melihat gaib, sedangkan si manusia tersebut secara psikologis belum siap untuk melihat gaib.

Telp. SMS / WhatsApp : KLIK DISINI !