10 Agu

Menggunakan Batu Mustika Alam, Hanyalah Pilihan untuk Berikhtiar

menggunakan batu mustika

Hakikatnya memakai atau tidak memakai batu mustika sebagai ageman adalah opsi. Setiap orang punya opsi. Anda pun demikian.

Yang perlu menjadi catatan Anda, pada hakikatnya batu mustika hanyalah sarana yang digunakan untuk melengkapi ikhtiar lahiriah yang Anda lakukan.

Segala daya yang ada pada batu mustika hanyalah bentuk lain dari pertolongan Sang Maha Pencipta. Sebagaimana yang Saya yakini selama ini, bahwa Sang Maha Pencipta menolong umatnya melalui berbagai macam media dan sarana.

Ibaratnya, ketika Anda sedang sakit, Sang Maha Pencipta menyembuhkan kita melalui media obat yang diberikan oleh dokter. Jadi sangat tidak tepat bila Anda menyikapi batu mustika, pusaka, ataupun mustika sebagai satu-satunya daya yang membantu Anda. Sebab pada dasarnya semua itu hanyalah media daya dari Sang Maha Pencipta.

Memakai benda supranatural sebenarnya bukanlah satu-satunya cara untuk mencapai hajat/tujuan Anda. Itulah mengapa di awal Saya mengatakan memakai batu mustika adalah opsi.

Sekalipun Anda tidak memakai batu mustika, baik itu dari Saya atau dari mana pun, Anda sebenarnya memiliki peluang untuk berhasil dan sukses, asalkan mau berikhtiar dengan baik dan benar.

Penggunaan batu mustika hanyalah sebagai bentuk pelengkap ikhtiar Anda agar peluang keberhasilannya menjadi lebih besar dan maksimal.

Memakai batu mustika adalah upaya untuk mempermudah dan mempercepat Anda meraih apa yang Anda inginkan. Umpamanya, Anda ingin bepergian ke luar kota yang jaraknya 500 kilometer.

Dengan kebaikan-Nya, Sang Maha Pencipta memberikan kita dua kaki untuk berjalan. Dengan kedua kaki bisa kita gunakan untuk berjalan menempuh jarak 500 kilometer tersebut. Lalu pertanyaannya, berapa lama waktu yang harus Anda tempuh untuk mencapai tujuan tersebut?

Nah, di situ Anda membutuhkan sarana/alat transportasi, semisal motor atau mobil untuk mempercepat perjalanan Anda. Sehingga Anda pun bisa mencapai tujuan dalam waktu yang relatif lebih singkat dibanding dengan berjalan kaki. Batu mustika Supranatural tersebut bisa Anda ibaratkan sebagai alat transportasi untuk mempercepat Anda mencapai tujuan.

Ingat, walaupun Anda tidak memakai batu mustika pun sebenarnya Anda bisa mencapai hajat yang Anda inginkan. Tetapi akan jauh lebih mudah Anda raih manakala Anda melengkapi upaya Anda dengan ikhtiar dengan sarana spiritual.

Telp. SMS / WhatsApp : KLIK DISINI !