13 Jul

Bedanya Buka Aura Dengan Ruwatan

Bedanya Buka Aura Dengan Ruwatan – Banyak sekali yang menanyakan apa sih sebeneranya perbedaan antara buka aura dengan Ruwatan. Sebenarnya banyak sekali perbedaan Buka aura dengan ruwatan meskipun manfaatnya banyak kemiripan.

Kali ini kami akan menjelaskan apa itu buka aura dan apa itu ruwatan sehingga anda akan tahu apa perbedaan buka aura dengan ruwatan. Buka aura merupakan Cara untuk membuka gelombang elegtromagnetik yang menyelubungi tubuh suatu benda didunia baik benda hidup seperti manusia, hewan dan binatang ataupun benda mati seperti batu, kristal, kayu dan bangunan atau gedung. Yang fungsinya untuk membersihkan aura benda tersebut supaya menjadi lebih baik dan positif.

Buka aura bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa perlu rentetan ritual dan bahkan sesajen. Cara melakukan buka aura bisa dengan cara rutin meditasi, minta tolong pakar pembuka aura secara langsung untuk membukakan auranya supaya menjadi positif, menggunakan sarana buka aura seperti liontin mahkota atau gelang aura mahkota juga bisa. Cukup praktis dan simple dalam pengamalannya.

Kemudian apa yang dimaksud dengan ruwatan? Yang dimaksud dengan ruwatan adalah serangkaian acara atau prosesi atau niat yg tujuannya untuk merubah seseorang atau suatu usaha untuk menjadi lebih baik.

Untuk melakukan ruwatan tidak bisa simple dan instan seperti buka aura namun dalam melakukan ruwatan pasti membutuhkan tirakat yang cukup berat dan rentetal ritual serta memerlukan banyak sesajen bahkan ada juga seorang ahli spiritual yang memberikan syarat untuk menggelar pertunjukan akbar seperti wayang kulit, wayang orang, barongan ataupun barongsai yang mana tentu saja untuk menggelar pertunjukan seperti itu seseorang yang akan diruwat harus merogoh kocek dalam dalam.

Seperti hal nya buka aura bisa digunakan untuk buka aura cinta/jodoh, buka aura kesehatan, buka aura rezeki/kesuksesan dan buka aura keberuntungan. Demikian juga dengan ruwatan, ada ruwatan rezeki, ruwatan ilmu, ruwatan jodoh, ruwatan keberuntungan dan lain sebagainya.

Adapun manfaat yang sama antara buka aura dan ruwatan adalah tentang membersihkan dan menghilangkan kesialan penghambat keberuntungan. Berbicara tentang buka aura dan ruwatan pasti selalu berkaitan erat dengan yang namanya kesialan. Lalu apa sih sebenarnya kesialan yang terbentuk dari kata dasar “Sial” itu sendiri?

Sial atau kesialan adalah posisi orang yang paling rendah, sehingga yang dilakukan akan selalu gagal dan terjadi berulang ulang karena kondisi jiwanya rendah, posisi paling rendah bukan berbicara soal kasta namun soal energi seseorang yang ada di posisi terendah.

Kesialan dipicu beberapa faktor seperti kesialan bawaan lahir atau kesialan akibat karma yang ditimpakan pada diri sendiri. Sial bawaan lahir bisa terjadi karena kesalahan orang tua,  kemarahan orang tua yang menyebut dia sial.

Misalnya dahulu ibunya dihamili pria dan pria tersebut tidak bertangung jawab, sehingga ibunya marah kepada janin yang dikandung sampai melahirkan, sampai anak yang dianggap haram tersebut menjadi bulan-bulanan ibunya karena dianggap pembawa kehancuran masa depan dan si ibu menganggapnya anak pembawa sial, sampai akhirnya dia tumbuh dewasa dengan didikan yang tidak benar, kurang ajar dengan ibunya, durhaka dengan ibunya. Benarlah akhirnya dia jadi seorang yang sial, dia hamil duluan.

Nah itulah mengapa banyak orang yang menganggap bahwa anak yang dikandung sebelum pernikahan itu pasti akan terjadi turun-temurun sampai 7 turunan. Itulah kengerian rentetan energi negatif tidak akan putus sampai kapanpun sebelum diputus.

Ada juga kesialan yang merupakan karma dari apa yang ia perbuat, misalnya ia selalu gagal dalam berbisnis apapun yang tanpa disadari penyebabnya adalah ulahnya sendiri yang barangkali dia memakan hak orang lain, Maka dari itu ingatkan bahwa 2,5% harta yang kita miliki adalah hak fakir miskin. Terkadang ini yang sering dilupakan oleh orang lain. Atau barangkali karena hartanya tercampur harta yang haram seperti korupsi, kolusi dan nepotisme serta yang paling bahaya adalah tercampur harta riba. Nah, harta – harta panas inilah bisa juga menyebabkan energi negatif.

Energi negatif ini wajib di hilangkan, wajib di bersihkan supaya segala yang berhubungan dengan bersih dan tidak ada lagi korban dari energi negatifnya hingga jatuh pada keturunan – keturunannya.

Untuk membersihkan energi negatf anda dengan cara yang cukup mudah, simple praktis, hemat dan dijamin halal anda bisa buka aura anda dengan menggunakan liontin mahkota.

Itulah video saya tentang perbedaan buka aura dengan ruwatan. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mempelajari tentang perbedaan buka aura dengan ruwatan, sehingga sebelum anda memilih menggunakan buka aura atau ruwatan anda bisa berpikir ulang. Karena anda sudah mengetahui apa saja perbedaan buka aura dengan ruwatan.

Segala sesuatu pasti ada positif dan negatifnya. Silahkan bagi Anda yang ingin konsultasi langsung dengan saya atau melalui asisten saya di nomor 0816861541.

Telp. SMS / WhatsApp : KLIK DISINI !